Profile
Kesehatan Seksual

saat klimaks, cairan tidak keluar banyak

saat klimaks, cairan tidak keluar banyak

Perkenalkan saya putri 21thn perempuan, yg ingin saya tanyakan dok mengapa saat saya mencapai klimaks dalam mastrubasi sya tidak merasa mengeluarkan cairan yg banyak atau bahkan muncrat? Hanya merasakan SAMPAI saja, tapi hanya sedikit/basah saja. Apa itu bahaya ya dok?

Answers

3 answers

  • Selamat sore Putri

    Ejakulasi memang dapat dialami baik oleh pria maupun wanita. Pada pria ejakulasi ditandai dengan keluarnya cairan mani berisi sperma dari organ reproduksi pria. Sedangkan pada wanita ejakulasi diartikan sebagai kondisi saat wanita mengeluarkan cairan bening atau putih dari vagina saat berhubungan intim. Cairan yang dikeluarkan oleh wanita saat klimaks memang hanya sedikit, tidak seperti pria sehingga anda tidak perlu khawatir.

    Terima kasih telah menggunakan layanan konsultasi meetdoctor. Semoga jawaban yang diberikan dapat bermanfaat.

  • Tetapi mengapa saya tidak mengeluarkan banyak sama seperti di blue film pada umumnya? Apakah cairan banyak seperti pada setiap wanita berbeda2 dok?

  • Selamat sore Putri

    Tentu wanita tidak mengeluarkan cairan yang banyak saat klimaks. Cairan yang anda maksud kemungkinan merupakan cairan sperma yang dikeluarkan oleh pria saat ejakulasi.

    Terima kasih telah menggunakan layanan konsultasi meetdoctor. Semoga jawaban yang diberikan dapat bermanfaat.

Anda punya pertanyaan seputar Kesehatan Seksual ?
Ask Doctor
Gejala serangan jantung bisa dikenali, seperti rasa nyeri di dada dan punggung belakang Gejala Serangan Jantung yang Tidak Boleh Diabaikan Gejala serangan jantung bisa dikenali, seperti rasa nyeri di dada dan punggung belakang Gejala Serangan Jantung yang Tidak Boleh Diabaikan