Profile
Kehamilan Ektopik

Petting dengan pacar

Petting dengan pacar
Malang

Selamat pagi Dok, Apakah petting menggunakan pakaian lengkap menyebabkan kehamilan?

Answers

2 answers

  • Hallo Selamat pagi..

    Petting bisa mengakibatkan kehamilan, namun sangat kecil sekali kemungkinannya, terjadi jika sperma dapat menembus lapisan kain tipis, sehingga akhirna masuk ke vagina dan membuahi ovum. Untuk memastikan adanya kehamilan dapat periksakan sendiri dulu dengan test pack. Test pack bekerja mendeteksi hormon bhcg yang dihasilkan saat terjadi kehamilan.

    Demikian, srmoga jawaban yang diberikan dapat bermanfaat.. Terimakasih telah menggunakan layanan konsultasi meetdoctor...

  • Salam sehat,

    Petting adalah pergesekan alat kelamin untuk memuaskan hasrat seksual. Hubungan seksual jenis ini biasanya masih mengenakan pakaian lengkap. Walupun tidak menutup kemungkinan ada yang melakukannya tanpa mengenakan sehelai benangpun.

    Pada prinsipnya kehamilan bisa terjadi bila sperma bertemu dengan sel telur dan hasil pertemuan tersebut dapat menempel di dinding rahim. Petting adalah hubungan intim dengan cara menggesekkan kelamin dan mengeluarkan cairan sperma (ejakulasi) di luar vagina. Bila tidak terjadi masuknya penis ke dalam vagina atau tidak masuknya cairan sperma ke dalam vagina maka tidak akan terjadi kehamilan.

    Petting dapat berpeluang hamil walaupun sangat kecil bila ejakulasi di sekitar vagina, dimana cairan sperma ada kemungkinan sedikit masuk ke dalam liang vagina.

    Terima kasih telah menggunakan layanan konsultasi Meetdoctor.
    Semoga jawaban yang di berikan dapat bermanfaat untuk anda.

Anda punya pertanyaan seputar Kehamilan Ektopik ?
Ask Doctor
Sering Lelah dan Pusing? Jangan-jangan Anda Menderita Bradikardia Sering Lelah dan Pusing? Jangan-jangan Anda Menderita Bradikardia Sering Lelah dan Pusing? Jangan-jangan Anda Menderita Bradikardia Sering Lelah dan Pusing? Jangan-jangan Anda Menderita Bradikardia