Profile
Hamil Anggur

Nyeri pada pinggul/rahim

Nyeri pada pinggul/rahim
Bandung

Istri saya suka merasa nyeri pada poinggang/pinggul sebelah kiri, apalagi kalau sudah duduk lama atau tidur kemudian berdiri. Rasa sakit yang di rasa adalah seperti bagian dalam bukan seperti sakit pinggang dsb...kira-kira sakit tersebut dikarenakan apa ya dok? terima kasih sebelumnya

Answers

2 answers

  • dr. Didi Dewanto, SpOG dr. Didi Dewanto, SpOG Obstetri & Ginekologi (OBGYN)

    Banyak faktor yg menyebabkan nyeri, bisa endometriosis, bisa infeksi atau tumor. Saran saya periksa ke dokter kandungan saat menstruasi hari ke 2 atau 3.

  • Selamat sore,

    Nyeri pada perut bagian bawah/pinggang bawah bisa disebabkan karena kelainan pada organ reproduksi, saluran kemih, dan pencernaan.

    Anda bisa melakukan pemeriksaan urin/kencing terlebih dahulu. Dan konsultasikan dengan dokter apakah perlu dilakukan USG.

    Semoga membantu

Anda punya pertanyaan seputar Hamil Anggur ?
Ask Doctor

Popular Article

Kejang demam sering dialami oleh bayi berusia 6 bulan hingga anak berusia 5 tahun, Banyak tanda-tanda yang terjadi saat kejang demam. Ada beberapa tips yang dapat Anda lakukan jika buah hati Anda mengalami ini. Cara Tepat Atasi Anak Kejang Demam Kurang tidur bisa mengakibatkan gangguan kesehatan. Berkemah bisa jadi solusi untuk mengatasi masalah tidur. Ingin Sembuh dari Insomnia? Berkemah Saja