Profile
Hipotensi

Mengapa pandangan sering kabur?

Mengapa pandangan sering kabur?
Medan

Dok, mengapa saya sering pusing dan pandangan saya kabur saat beranjak dari kursi?tq

Answers

3 answers

  • Dear,

    Apakah pandangan kabur yang dimaksud gelap?
    Disarankan ke dokter dan periksa tekanan darah.

    Terima kasih

  • Selamat malam,

    Salah satu hal yang patut dipertimbangkan bila seseorang mengalami pusing dan pandangan kabur atau mata berkunang-kunang pada saat beranjak dari kursi adalah kemungkinan adanya hipotensi orthostatik. Sebuah kondisi dimana tekanan darah mendadak menurun akibat perubahan posisi atau pada saat melakukan peregangan.
    Penyebab hipotensi orthostatik beragam, dan sebaiknya anda memeriksakan diri ke dokter terdekat untuk mencari tahu penyebab utamanya.

    Semoga informasi ini bermanfaat


    Salam

  • dr. Adnan Yusuf dr. Adnan Yusuf Dokter Umum

    selamat pagi,

    Karena gejalanya yang terkadang kurang jelas, penyebab pusing secara pasti juga sulit untuk diketahui.Untuk memastikan apakah ada masalah kesehatan atau tidak, memang sebaiknya Anda tetap periksa ke dokter untuk dicari penyebabnya.Pusing yang tidak disertai gejala lain umumnya tidak membutuhkan penanganan medis. Coba untuk jalani pola hidup sehat dengan istirahat cukup, olahraga minimal 2 kali seminggu, makan makanan bergizi

    untuk tambahan informasi berikut artikelnya :
    http://meetdoctor.com/article/sering-lelah-dan-pusing-jangan-jangan-anda-menderita-bradikardia

    terima kasih telah menggunakan layanan konsultasi meetdoctor, semoga jawaban yang diberikan dapat bermanfaat untuk anda.

Anda punya pertanyaan seputar Hipotensi ?
Ask Doctor

Popular Article

Jika Anda sedang menjalani program hamil dan melihat bercak darah kecokelatan di jadwal rutin menstruasi Anda, jangan buru-buru kecewa. Bercak Darah Seperti Haid, Pertanda Hamil? Gondongan atau mumps atau parotits adalah penyakit yang disebabkan oleh virus dan ditandai dengan peradangan dan pembengkakan kelenjar ludah. Gondongan Bisa Dicegah Dengan Imunisasi