Profile
Kehamilan Ektopik

kehamilan 4 minggu

kehamilan 4 minggu

Dok sy hamil 4 minggu tp sering kluar lendir(cair), apa berbahaya? Bgaimana solusinya agar kehamilan sy sehat

Answers

5 answers

  • Selamat sore tian

    Keputihan yang lebih banyak pada saat hamil itu adalah hal yang wajar. Pada awal kehamilan akan terbentuk lendir di sekitar area vagina sebagai lendir pelindung, warnanya seperti putih telur. Bila menjelang persalinan maka lendir ini akan bertambah banyak jumlahnya. Bila lendir ini tidak gatal, tidak berwarna atau bening, tidak berbau maka anda tidak perlu khawatir.

    Akan tetapi bila lendir tersebut berubah warna jadi kuning, hijau, abu, atau berisi darah, terasa gatal dan berbau maka kemungkinan itu keputihan abnormal maka segeralah periksa ke dokter sehingga infeksi akibat keputihan tersebut bisa diatasi.

    Terimakasih

  • Usia kehamilan ini apa perlu minum susu untuk bumil dok?

  • Selamat malam Ibu Tian

    Kehamilan adalah saat yang indah bagi wanita. Agar kehamilan dan janin selalu sehat, sebaiknya ibu hamil memenuhi kebutuhan nutrisinya. Salah satu cara untuk membantu memenuhi kebutuhan nutrisi ibu hamil adalah dengan mengkonsumsi susu hamil. Anda boleh untuk mengkonsumsi susu hamil.

    Terima kasih telah menggunakan layanan konsultasi meetdoctor. Semoga jawaban yang diberikan dapat bermanfaat.

  • Dok. Sy dapat obat sangovitin, apa boleh d tambah mengkonsumsi susu bumil ?

  • Selamat malam Ibu Tian

    Sangovitin adalah suplemen untuk wanita hamil yang mengandung Fe Glukonat 300 mg, Mangan Sulfat 0,3 mg, Tembaga Sulfat 0,2 mg, Vitamin C 50 mg, Asam Folat 1 mg, Vitamin B12 10 µg, Sorbitol 30 mg. Anda boleh mengkonsumsi susu hamil selama meminum suplemen tersebut.

    Terima kasih telah menggunakan layanan konsultasi meetdoctor. Semoga jawaban yang diberikan dapat bermanfaat.

Anda punya pertanyaan seputar Kehamilan Ektopik ?
Ask Doctor
Demam dan ruam bukan cuma ciri campak, lho. Bisa jadi ini gejala roseola. Demam Tinggi? Awas Roseola! Penyakit Diare banyak terjadi di negara yang beriklim tropis seperti Indonesia. Cuaca di Indonesia kembali tidak menentu alias musim pancaroba. Waspada Diare Berkepanjangan