Profile
Epilepsi

dampak buruk dan efek obat epilepsi

dampak buruk dan efek obat epilepsi
Indonesia

Aku baru 2 blan di fonis epilepsi .. epilepsi karena pernah ada benturan .. Jadi 2 bulan skali ak harus ke malaysia untuk checkup dan ambil obat .. Aku mw tanya , effek dari obat keppra ama epillium apa ya ? Ada efek kah ama mual , dan efek suka lupa yang biasanya dulu nga pernah kejadian? Ama terkadang berbicara jadi kebalikbalik .. Makasi ..

Answers

4 answers

  • Selamat pagi Fitri,

    Efek samping Keppra antara lain astenia, somnolen, ataksia, kejang, depresi, pusing, emosi labil, gugup, tremor, vertigo, ruam kulit, diplopia.
    Sedangkan epilliem memiliki efek samping dispepsia dan / atau berat badan. Kurang umum adalah kelelahan, edema perifer, jerawat, pusing, mengantuk, rambut rontok, sakit kepala, mual, sedasi dan tremor.

    semoga membantu

  • Astenia , somnolen , tremor , dispepsia , sedasi itu apa ya dok ???

  • Astenia adalah kelelahan otot, somolen adalah penurunan kesadaran, tremor adalah tubuh gemetar, sedasi adalah efek mengantuk

  • Bener semuaa itu yg saya rasakan skrng . Mkasi dok ..

Anda punya pertanyaan seputar Epilepsi ?
Ask Doctor

Popular Article

Cara Tepat Melindungi Kulit dari Sinar UV Cara Tepat Melindungi Kulit dari Sinar UV Gejala serangan jantung bisa dikenali, seperti rasa nyeri di dada dan punggung belakang Gejala Serangan Jantung yang Tidak Boleh Diabaikan