Profile
Kesehatan Pria

Beda tonicard dengan dipthen

Beda tonicard dengan dipthen

Saya sudah 11 bulan menikah tapi blm dikarunia anak. Kami coba ke dokter n dsuruh periksa ke labiratorium,. Hasilnya, saya normal dan suami saya asthenozoosperma. Dokter bilang cukup memakan tonicard selama 3 bulan. Lalu kami coba ke dokter lain, malah disuruh ganti obat jd dipthen. Tapi gak diberitahu pemakaian sampai kapan,, Mana yg lebih bagus dok,, tonicard atau dipthen? Trims

Answers

1 answers

  • Selamat sore,
    Terima kasih untuk pertanyaannya

    Dari penjelasan anda sebelumnya saya akan jelaskan terlebih dahulu, Asthenozoospermia terjadi akibat karena pergerakan sperma lambat atau tidak gesit sehingga menyebakan kemandulan.

    Tonicard Kapsul merupakan Suplemen yang kaya akan Antioksidan untuk menangkal radikal bebas yang berada disekitar anda. obat ini juga membantu menjaga kesehatan jantung, hati, ginjal dan pankreas.sedangkan diphten adalah obat untuk terapi peningkatan spermatogenesis pada pria yang mengalami oligozoospermia atau gangguan sperma seperti pada kasus suami anda.
    Dibandingkan dengan vitamin jantung jika anda memang berniat untuk memperoleh momongan atau anak. Sebaiknya mengkonsumsi obat diphten ini namun sebaiknya tetap berkonsultasi dengan dokter anda karena obat diphten ini untuk meningkatkan jumlah sel sperma sementara hasil pemeriksaan suami anda gangguan pergerakan sel sperma.

    Terima kasih telah konsultasi dengan meetdoctor
    Semoga bermanfaat

Anda punya pertanyaan seputar Kesehatan Pria ?
Ask Doctor
Banyak orang hanya menandai telat haid sebagai sebuah tanda atau ciri ciri hamil, padahal bukan hanya itu. Berikut 8 tanda untuk memastikannya. 8 Ciri-Ciri Orang Hamil Tekanan darah rendah bisa terjadi pada siapa saja. Berikut beberapa faktor yang menjadi penyebab darah rendah. Darah Rendah, Kenali Penyebabnya