Profile
Kesehatan Anak

BADAN PANAS SETELAH IMUNISASI

BADAN PANAS SETELAH IMUNISASI
Bandung

kemari anak saya imunisasi, biasanya sh hanya meriang sedikit dan anak menjadi rewel. tp sehabis kemarin imunisasi siang setelah tidur siang badan bayi panas sekali. kebetulan saat itu saya sedang bekerja dan anak di rumah di asuh oleh ibu saya. saat pulang kerja malamnya baru saya kasih susu ( ASI ), panas suhu tubuh anak saya tidak terlalu pnas, hanya saja rewelnya msh ada. normalkah itu dok ?

Answers

1 answers

  • Dr. Janfrional Dr. Janfrional Dokter Umum

    Tidak semua jenis imunisasi dapat menyebabkan panas. Hanya sebagian jenis imunisasi saja yang dapat menyebabkan demam. Jadi perlu diketahui apa jenis imunisasi yang anak anda terima.

    Untuk sementara anda bisa memberikan anak anda obat penurun panas seperti Paracetamol drops / syrup. Bila demam berlanjut hingga lebih dari 3 hari, maka sebaiknya periksakanlah ke dokter.

    Terima kasih.

Anda punya pertanyaan seputar Kesehatan Anak ?
Ask Doctor
Kejang demam sering dialami oleh bayi berusia 6 bulan hingga anak berusia 5 tahun, Banyak tanda-tanda yang terjadi saat kejang demam. Ada beberapa tips yang dapat Anda lakukan jika buah hati Anda mengalami ini. Cara Tepat Atasi Anak Kejang Demam Diare lazim dialami oleh anak-anak, khususnya anak-anak yang berada di bawah usia lima tahun. Disebut diare jika anak mengalami buangair besar yang lebih encer dan sering Cegah Dehidrasi Pada Anak yang Diare