Profile
Kesehatan Seksual

apakah bisa hamil jika sperma dikeluarkan diluar dan memakai celana?

apakah bisa hamil jika sperma dikeluarkan diluar dan memakai celana?

saya pernah melakukan kegiatan gesek-gesek MR.P ke Ms.V tapi pacarku Ms V pakai celana lengkap,apakah bisa hamil jika cuma digesek-gesekan gitu meski dia perawan? tolong dok mohon dijawab ya

Answers

5 answers

  • ayo dok jangan lama-lama balesnya karena saya sedang terdesak nich

  • Selamat siang Naufal,
    kehamilan dapat terjadi karena pertemuan sperma dan ovum, dan bila tidak terjadi pertemuan dari sperma dari cairan semen anda dan ovum yang dihasilkan pacar anda maka sedikit kemungkinan terjadinya kehamilan

    semoga membantu

  • makasih ya dok dan boleh tanya lagi,jika si laki-lakinya keluar dikit mengenai celana si cewek dan si cewek mengeluarkan cairan,itu apakah bisa hamil dok meski dia perawan?
    mohon ya dok dijelaskan

  • dr. Deffy Leksani dr. Deffy Leksani Dokter Umum

    Hallo, Selamat Sore.

    Meski kemungkinannya kecil, sperma yang keluar di dekat organ intim wanita bisa menembus, sekalipun Anda memakai celana dalam. Seorang pria berejakulasi di dekat lubang menuju rahim dan tidak secara langsung di dalamnya, masih ada kemungkinan kecil wanita untuk hamil.

    Sperma menjadi perenang yang kuat dan ada kemungkinan bahwa mereka dapat bergerak ke lubang Miss V. Sperma bahkan bisa membuat jalan mereka melalui pakaian tipis. Sperma bisa hidup di luar tubuh 20 menit hingga satu jam.

    Sehingga jika anda dan pasangan meskipun menggunakan pakaian sekaligus, masih akan tetap ada kemungkinan untuk hamil.

    Sebagai informasi untuk anda, dapat anda buka link berikut ini : http://meetdoctor.com/article/tanda-tanda-kehamilan

    Terima kasih telah menggunakan layanan konsultasi Meetdoctor. Semoga jawaban yang di berikan dapat bermanfaat untuk anda.

  • dr. Adnan Yusuf dr. Adnan Yusuf Dokter Umum

    selamat sore,

    Proses Terjadinya kehamilan. Ketika seorang perempuan melakukan hubungan seksual dengan seorang laki-laki maka bisa jadi perempuan tersebut akan hamil (Terjadinya kehamilan). Kehamilan terjadi ketika sel sperma yang masuk ke dalam rahim seorang perempuan membuahi sel telur yang telah matang.

    untuk mengetahui bahw hamil atau tidak sebaiknya anda melakuka test pack terlebih dahulu. keakuratan tes kehamilan terutama dengan test pack bisa mencapai 99% jika dilakukan kira2 7-12 hari setelah berhubungan intim pada masa subur. Dan hasil ini dipengaruhi oleh kadar HCG dalam urin.

    Untuk lebih memastikan, anda bisa melakukan pengecekkan kadar hcg dalam darah pada dokter kandungan atau laboratorium, namun tanda pasti kehamilan hanya dapat dipastikan jika sudah terlihat kantung kehamilan dan janin.
    Kehamilan terjadi apabila sel telur (ovum) yang telah matang dibuahi oleh sel sperma dan hal tersebut hanya mungkin terjadi melalui penetrasi seksual. Mungkin saja yang anda alami merupakan suatu tanda premenstrual syndrome/PMS. Pada dasarnya, baik pada menstruasi ataupun kehamilan sama-sama terjadi peningkatan hormon terutama estrogen dan progesteron. Jadi tidak heran jika kedua kondisi tersebut memiliki tanda yang hampir serupa.

    Tanda pasti yang membedakan kedua kondisi tersebut adalah hasil yang positif (+) pada test pack saat terjadi kehamilan serta terdapat gambaran janin pada pemeriksaan USG.

    Terima kasih telah menggunakan layanan konsultasi Meetdoctor. Semoga jawaban yang diberikan dapat bermanfaat bagi Anda

Anda punya pertanyaan seputar Kesehatan Seksual ?
Ask Doctor
Oktober merupakan hari penyadaran kanker payudara internasional. Ada mitos dan fakta tentang kanker yang harus Anda ketahui. Mitos dan Fakta Kanker Payudara yang Perlu Anda Ketahui Oktober merupakan hari penyadaran kanker payudara internasional. Ada mitos dan fakta tentang kanker yang harus Anda ketahui. Mitos dan Fakta Kanker Payudara yang Perlu Anda Ketahui