Profile
Kesehatan Seksual

Apakah bisa hamil?

Apakah bisa hamil?

Selamat pagi dok, 2 hari lalu saya berendam di jacuzzi pribadi kemudian pasangan saya mengeluarkan sperma saat menggesekan kelaminnya dalam kondisi kami berdua memakai celana dalam. Apakah saya bisa hamil?

Answers

2 answers

  • Selamat pagi

    Kehamilan dapat terjadi apabila ada pertemuan sel sperma dan sel telur yang sudah matang dan siap dibuahi. Apabila sperma kontak dengan lingkungan luar maka daya tahan sperma cepat mati dan tidak dapat berfungsi optimal. Dalam hitungan detik-menit sperma sudah tidak dapat berfungsi, apalagi terhalang oleh celana dalam maka kemungkinan untuk sperma bertemu dengan sel telur sangat kecil, sehingga kehamilan pun akan sulit terjadi.


    Terimakasih telah menggunakan layanan meetdoctor.com

  • Selamat siang,

    Petting adalah pergesekan alat kelamin untuk memuaskan hasrat seksual. Hubungan seksual jenis ini biasanya masih mengenakan pakaian lengkap. Walupun tidak menutup kemungkinan ada yang melakukannya tanpa mengenakan sehelai benangpun.

    Pada prinsipnya kehamilan bisa terjadi bila sperma bertemu dengan sel telur dan hasil pertemuan tersebut dapat menempel di dinding rahim. Petting adalah hubungan intim dengan cara menggesekkan kelamin dan mengeluarkan cairan sperma (ejakulasi) di luar vagina. Bila tidak terjadi masuknya penis ke dalam vagina atau tidak masuknya cairan sperma ke dalam vagina maka tidak akan terjadi kehamilan.

    Petting dapat berpeluang hamil walaupun sangat kecil bila ejakulasi di sekitar vagina, dimana cairan sperma ada kemungkinan sedikit masuk ke dalam liang vagina.

    Terimakasih telah menggunakan layanan konsultasi meetdoctor.
    Semoga membantu.

Anda punya pertanyaan seputar Kesehatan Seksual ?
Ask Doctor
Gejala serangan jantung bisa dikenali, seperti rasa nyeri di dada dan punggung belakang Gejala Serangan Jantung yang Tidak Boleh Diabaikan Gejala serangan jantung bisa dikenali, seperti rasa nyeri di dada dan punggung belakang Gejala Serangan Jantung yang Tidak Boleh Diabaikan