Profile
Diabetes

Stevia, Si Manis Rendah Kalori

 Stevia, Si Manis Rendah Kalori

Penderita diabetes harus selalu mengontrol asupan makanannya, terutama yang mengandung gula. Di Indonesia kesadaran untuk cek gula darah secara rutin masih kurang, maka tidak heran jika Indonesia masuk ke dalam 10 peringkat penderita diabetes tertinggi di dunia, seperti yang dilansir Worldrank Of Diabetes.

Diabetes bukan hanya dari keturunan, tetapi dari pola kehidupan juga. Bahkan, orang yang terkena diabetes, 90% terbukti karena gaya hidup,” jelas dr. Mulyani Anny Suryani Gultom, SpPD dalam acara Tea Time With Tropicana Slim Stevia.

Agar terhindar dari diabetes, lebih baik membatasi konsumsi gula kita sejak dini. Untuk itu lebih baik mengganti gula dengan pemanis rendah kalori seperti, Aspartame, Sucralose, atau Stevia. 

Acara Tea Time With Tropicana Slim Stevia, yang diadakan 9 Februari 2017, memperkenalkan produk terbaru dari Tropicana Slim, yaitu Tropicana Slim Stevia. Gula stevia adalah merupakan pemanis dari bahan alami yang terbuat dari ekstrak daun tanaman Stevia Rebaudiana.

Gula stevia dari Tropicana Slim ini bisa digunakan penderita diabetes tipe 1, untuk di konsumsi ibu hamil pun tidak masalah. Karena, gula stevia sudah dinyatakan aman untuk dikonsumsi oleh berbagai lembaga kesehatan dunia.

Seperti yang disampaikan Noviana  Halim, Tropicana Slim brand manager “Komitmen Tropicana Slim untuk dapat terus menginspirasi masyarakat untuk hidup lebih sehat, mendorong kami berusaha memahami kebutuhan masyarakat akan alternatif pemanis. Sehingga, kehadiran Tropicana Slim Stevia dapat menjadi pilihan bagi konsumen yang memiliki referensi mengonsumsi makanan alami.”

 

Anda punya pertanyaan seputar Diabetes ?
Ask Doctor
Kanker pankreas adalah salah satu kanker yang mematikan. Kenali tanda-tanda kanker pankreas berikut ini. Gejala Kanker Pankreas yang Sering Dihiraukan Jerawat batu mengganggu penampilan dan kesehatan, coba cara ini untuk mengatasinya. Jerawat Batu, Begini Cara Membasmi dan Menangkalnya