Profile
Kecantikan & Perawatan Kulit

Safi, ‘Skin Care’ Halal Malaysia Hadir di Indonesia

Safi, ‘Skin Care’ Halal Malaysia Hadir di Indonesia

Safi merupakan produk perawatan kulit halal di Malaysia yang kini hadir di Indonesia

Setiap wanita menginginkan kulit yang cantik dan berseri.  Namun, tidak semua produk perawatan, cocok untuk kulit wanita Indonesia. Selain itu, bagi sebagian wanita, kandungan yang terdapat dalam produk juga menjadi pertimbangan tersendiri, terlebih untuk wanita berhijab. 

Meningkatnya jumlah wanita berhijab di Indonesia memang menjadi salah satu alasan Safi melucurkan produknya di Indonesia. Brand Manager Safi Indonesia, Diana Susiany menjelaskan bahwa peningkatan persentase populasi wanita berhijab di Indonesia, menjadi acuan bahwa  kebutuhan khusus untuk wanita berhijab, sangat besar. 

Pada peluncuran rangkaian produknya di Jakarta, beberapa waktu lalu, Kumar Chandler, Wipro Unza Regional Managing Director mengatakan bahwa Safi merupakan produk perawatan kulit Halal nomor satu di Malaysia. Menurutnya butuh waktu dua tahun bagi Safi untuk melakukan penelitian pada konsumen Indonesia, sebelum akhirnya hadir dengan produk yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan wanita Indonesia. 

Kumar Chander menambahkan, rangkaian produk Safi dibuat oleh Safi Research Institute, yang merupakan lembaga penelitian perawatan kulit Halal pertama dan terbesar. Fasilitas penelitian yang berlokasi di Subang, Malaysia ini, berisi lebih dari 100 ilmuwan dan peneliti yang berdedikasi untuk menciptakakan produk yang halal, alami, teruji dan efektif. 
Selain itu, dalam proses penciptaan suatu produk, Safi tidak melakukan pengujian produk pada hewan, mengurangi penggunaan plastik dan air, serta menghilangkan penggunaan PVC (polyvinyl chloride) di pabrik karena dianggap sebagan bahan berbahaya. 

Produk Safi memadukan kekayaan warisan alam dengan teknologi modern, seperti  memadukan kekuatan Habbatus Sauda dengan teknologi modern Oxywhite untuk menghasilkan kulit yang cerah alami. Atau rangkaian produk Age Defy, yang menggunakan bahan dasar emas dengan teknologi yang efektif menyalurkan partikel emas ukuran nono, menyatu dengan protein sutra alami untuk meningkatkan produksi kolagen untuk mengatasi penuaan dini. 

Mahsuri Sulaiman, Safi Global Brand Custodian menambahkan bahwa Safi menawarkan perawatan kulit berkualitas yang efektif bagi wanita Indonesia. Ia berharap Safi bisa diterima masyarakat Indonesia dan menjadi produk perawatan kulit nomor satu seperti di Malaysia. Selain di Indonesia, Safi juga diluncurkan di beberapa negara di Timur Tengah. 

 

Anda punya pertanyaan seputar Kecantikan & Perawatan Kulit ?
Ask Doctor
Sperma atau air mani adalah sel reproduksi pada pria yang diproduksi oleh testis.Lalu bagaimana cara memperbanyak sperma yang benar menurut dokter. 6 Cara Memperbanyak Sperma Bahaya merokok bagi kesehatan, selain kanker, juga bisa mempercepat penuaan dan masalah seksual. Tidak hanya perokok aktif yang mendapatan efek negatif rokok. Bahaya Merokok Bagi Kesehatan