Profile
Keringat Berlebih (Hyperhidrosis)

NIVEA MEN, Solusi Pria Tampil Lebih Percaya Diri

NIVEA MEN, Solusi Pria Tampil Lebih Percaya Diri

NIVEA MEN, Solusi Pria Tampil Lebih Percaya Diri

Urusan memerhatikan penampilan tidak mengenal gender. Salah besar bila menganggap bahwa hanya wanita yang perlu peduli pada penampilan. Pria ‘zaman now’ pun dituntut untuk  memerhatikan penampilan, terlebih yang berhubungan dengan wajah dan tubuh. Selain bisa memengaruhi penilaian orang lain terhadap diri Anda, penampilan yang baik juga menandakan bahwa Anda adalah pria yang dapat menghargai diri sendiri dan tentunya meningkatkan rasa percaya diri, yang pada ujungnya akan berpengaruh terhadap prestasi Anda.

Menariknya, sekarang ini kebanyakan pria sudah memiliki kepedulian terhadap penampilan. Survei yang dilakukan Statista, lembaga penelitian independen menemukan dari  250 pria Indonesia, 95% berpendapat bahwa mereka peduli dengan penampilan karena dapat meningkatkan rasa percaya diri dalam aktivitas sehari-hari.

Karena tubuh dan wajah adalah aset yang berharga, maka perawatan yang tepat pun perlu Anda lakukan. Beberapa hal ini perlu Anda perhatikan dalam persiapan untuk tampil maksimal:

Mandi

Masalah utama yang akan merusak penampilan adalah bau badan. Semakin usia bertambah, otomatis jumlah keringat pun makin banyak, terutama di bagian ketiak, selangkangan, telapak tangan dan kaki. Dan bila keringat bercampur dengan bakteri di kulit Anda, maka bau tak sedap pun akan menguar sehingga mengganggu penciuman. Salah satu cara untuk mengatasi hal tersebut adalah mandi dan keringkan badan dengan seksama setelahnya.

Gunakan deodorant antiperspirant

Penggunaan deodorant antiperspirant akan membantu mengatasi bau badan dan/ atau mengurangi jumlah keringat. Ada banyak jenis deodorant tersedia di pasar, ada deodorant biasa dan ada deodorant dengan antiperspirant? Apa beda keduanya?

Deodorant biasa hanya mengandung parfum yang dapat membantu menutupi bau keringat atau bau tubuh Anda. Sedangkan deodorant dengan antiperspirant mengandung bahan kimia yang membantu mengeringkan keringat atau mencegah keringat berlebih.

Tak perlu bingung dengan banyak pilihan, pilih saja NIVEA MEN Deodorant. NIVEA MEN Deodorant memiliki empat varian yang telah terbukti sesuai dengan kebutuhan dan kondisi para pria bergaya hidup aktif.

NIVEA Deodorant Cool Kick memberikan kesegaran maskulin sepanjang hari dan perlindungan antiperspirant selama 48 jam. 

NIVEA Men Invisible Black &White Roll-on memiliki teknologi Pencegah Noda (Anti-Staining Technology) sehingga deodorant tanpa pewarna ini tidak akan meninggalkan noda putih pada baju hitam atau pun noda kuning pada baju putih Anda, karena akan langsung kering dan wangi seketika saat Anda gunakan.

NIVEA Men Silver Protect dengan formula unik antibakteri silver ions yang mampu mengurangi bau badan yang disebabkan oleh bakteri hingga 99.9%, dan memberi perlindungan dari bau badan hingga 48 jam.

NIVEA Men Deodorant Dry Impact Plus dengan system DryPlus dan mineralnya membantu mengatur produksi keringat agar ketiak tetap kering, sehingga Anda bebas beraktivitas. Memberi perlindungan ekstra dari keringat dan bau badan hingga 48 jam, NIVEA Men Deodorant Dry Impact Plus tidak mengandung ethyl alchohol dan pewarna.

Semua produk deodorant  NIVEA telah teruji secara klinis aman untuk kulit dan tidak menyebabkan iritasi.

Bersihkan wajah

Membersihkan wajah minimal dua kali sehari adalah langkah penting untuk menghilangkan kotoran dan minyak atau sebum berlebih. Pilih produk pembersih wajah yang tidak meningglakan rasa terlalu kering di kulit karena hal ini bisa melenyapkan seluruh minyak alami kulit sehingga kulit malah menjadi kering dan terkelupas, atau malah merangsang kelenjar sebasea memroduksi lebih banyak sebum sebagai bentuk antisipasi agar kulit wajah tidak menjadi kering.

Coba deh, NIVEA MEN Liquid Facial Foam Max Bright, sabun muka cair untuk pria yang bisa dengan mudah masuk sampai ke lapisan pori terdalam untuk membersihkan minyak dan mencerahkan wajah dari dalam, cocok untuk pria dengan masalah wajah kusam dan berminyak.

Untuk wajah berminyak dan berjerawat, pilihannya NIVEA MEN Liquid Facial Foam Acne Protect. Sabun muka cair ini bisa dengan mudah masuk sampai ke lapisan pori terdalam untuk membersihkan minyak dan bakteri.

Bila wajah Anda terlalu mengilap, Anda bisa coba NIVEA MEN Liquid Facial Foam Oil Attack + Bright, sabun muka cair yang bisa dengan mudah masuk sampai ke lapisan pori terdalam untuk mengangkat minyak berlebih dan kotoran.

NIVEA MEN, karena pria percaya diri selalu punya cara dan solusi.

Anda punya pertanyaan seputar Keringat Berlebih (Hyperhidrosis) ?
Ask Doctor

Popular Article

Jerawat batu sejatinya seperti jerawat biasa yang dapat mengganggu penampilan, untuk menghilangkannya pun harus dengan cara benar. Jerawat Batu, Apakah Itu? Banyak orang hanya menandai telat haid sebagai sebuah tanda atau ciri ciri hamil, padahal bukan hanya itu. Berikut 8 tanda untuk memastikannya. 8 Ciri-Ciri Orang Hamil