Profile
Kesehatan Seksual

Lagu Ini Bisa Meningkatkan Gairah Seksual

Lagu Ini Bisa Meningkatkan Gairah Seksual

Mendengarkan lagu tidak hanya sekedar mengatur suasana hati tetapi juga dapat membuat hubungan intim terasa lebih  menakjubkan.

Lagu tertentu dapat memicu rush fisik yang disebut orgasme kulit, menurut sebuah tinjauan terbaru di jurnal Frontiers in Psychology. Ketika Adele atau Beyonce menyanyikan nada-nada tinggi,  ini bisa merangsang sistem saraf otonom yang mengontrol detak jantung, suhu kulit dan gairah seksual. Akibatnya, debar jantung meningkat dan Anda merasa menggigil namun tidak kedinginan di  tulang belakang Anda.

Lagu-lagu dengan melodi yang kuat juga bisa  menyebabkan kesenangan dan memicu otak melepas neurotransmitter dopamin, menambah sensasi dalam hubungan intim. Ingin merasakan bagaimana lagu mempengaruhi dan membuat hubungan intim dengan pasangan semakin terasa seksi dan hot? Coba daftar lagu di bawah ini:

 

1. Set Fire to the Rain - Adele

2. Fallin' - Alicia Keys

3. I'll Make Love to You - Boyz II Men

4. She Will Be Loved  - Maroon 5

5. Waiting for A Girl Loke You - Foreigner

6. Meet Me in the Middle - Jessie Ware

7. Poison & Wine - The Civil Wars

8. Wicked Games - The Weeknd

9. Tonight (Best You Ever Had) - John Legend , Ludacris

10. Be Without You - May J. Blibe

11. Rocket - Beyonce

12. Let's Get It On - Marvin Gaye

13. Slow Dancing in Burning Room - John Mayer

14. Thinkin' Bout You - Frank Ocean

 

Ditinjau oleh: dr. Adnan Yusuf

Anda punya pertanyaan seputar Kesehatan Seksual ?
Ask Doctor
Diare memang terlihat sepele, namun perlu ditangani secara tepat. Berikut lima jenis makanan yang bisa membantu menyembuhkan diare lebih cepat. Diare? Konsumsi Makanan Ini Diare lazim dialami oleh anak-anak, khususnya anak-anak yang berada di bawah usia lima tahun. Disebut diare jika anak mengalami buangair besar yang lebih encer dan sering Cegah Dehidrasi Pada Anak yang Diare