Profile
Kesehatan Seksual

Ingin Orgasme? Lakukan Posisi Berhubungan Badan Ini

Ingin Orgasme? Lakukan Posisi Berhubungan Badan Ini

Orgasme merupakan salah satu faktor yang penting dalam berhubungan intim. Bagi pasangan suami istri, berhubungan intim memang tak pernah bisa luput dari perhatian. Namun, sayangnya ada sebagian wanita yang merasa kesulitan mencapai orgasme. Salah satu faktor penyebabnya adalah posisi berhubungan badan yang menjenuhkan atau monoton.
 
Perlu diketahui, posisi berhubungan badan dapat memengaruhi kepuasan yang didapat oleh Anda dan pasangan. Oleh karena itu, bukan tak mungkin ada posisi berhubungan seks yang bisa membuat Anda selalu orgasme. Berikut di antaranya: 

Doggy style

Posisi seks doggy style memungkinkan penis untuk merangsang titik G-spot wanita. Saat Anda melakukan posisi ini, jangan lupa sentuh klitoris untuk memberikan rangsangan. Posisi ini tentunya akan membuat wanita cepat mencapai orgasme. Demikian juga pria, ia akan mudah mencapai klimaks karena posisi berhubungan seks ini mampu merangsang ujung penis.

Woman on top

Posisi berhubungan seks woman on top atau wanita di atas akan membuat wanita bebas bergerak. Selain itu, beberapa organ wanita yang sensitif seperti payudara, bokong, punggung, atau perut bisa dengan mudah disentuh. Hal ini tentu saja membuat wanita cepat mencapai puncaknya. Selain itu, wanita akan terlihat lebih seksi saat berhubungan intim karena seluruh tubuhnya terlihat oleh pasangannya.

Misionaris

Banyak yang menganggap posisi berhubungan seks ini standar dan kuno. Tetapi, Anda jangan memandang enteng karena posisi misionaris dapat dilakukan dengan mudah dan memudahkan wanita mencapai puncaknya. Pasalnya, kehangatan skrotum yang menyentuh bagian luar vagina akan memberikan sensasi tersendiri.

Spooning

Posisi berhubungan seks spooning merupakan posisi bercinta yang menjadi favorit sebab memungkinkan para wanita mendapatkan orgasme lebih cepat. Teknik spooning dapat Anda lakukan dengan cara berbaring membelakangi pasangan Anda serta memeluknya dari belakang lalu melakukan penetrasi penis ke vagina.

Silang

Posisi silang adalah posisi berhubungan seks yang paling ideal untuk membuat pasangan mampu bertahan lama sekaligus memuaskan kedua belah pihak. Tak hanya itu, posisi silang juga dapat membuat Anda mencapai orgasme berkali-kali. Anda dapat melakukan dengan cara berbaring dalam posisi telentang, lalu lingkarkan kaki Anda ke pinggang pria dari samping. Setelah itu, lakukan penetrasi penis ke vagina. (PR)

Ditinjau oleh dr. T. Ari Wibowo

 
Anda punya pertanyaan seputar Kesehatan Seksual ?
Ask Doctor
Kematian mendadak pada usia produktif disebabkan oleh serangan jantung Penyebab Kematian Mendadak pada Usia Produktif Kematian mendadak pada usia produktif disebabkan oleh serangan jantung Penyebab Kematian Mendadak pada Usia Produktif