Profile
Hamil

Cara Cepat Hamil Dengan Menentukan Posisi Berhubungan Badan

Cara Cepat Hamil Dengan Menentukan Posisi Berhubungan Badan

Banyak pasangan yang mencari cara cepat hamil. Apakah posisi berhubungan seks bersama pasangan juga menentukan seseorang bisa hamil ? Inilah jawaban yang tepat bagi pasangan suami istri yang sedang mencari cara agar cepat hamil.

Kehamilan baru bisa terjadi saat sperma dan sel telur bertemu. Pembuahan pun akan optimal bila dilakukan saat sel telur sudah matang sehingga siap dibuahi sperma. Sayangnya, masa hidup sel telur hanya berlangsung selama 12 - 24 jam dalam 1 bulan dan umur sperma bisa bertahan hidup selama 2 - 3 hari. Oleh karena itu, lebih baik berhubungan badan sebelum masa subur supaya sel sperma masih hidup dan bisa bertemu dengan sel telur. Selain itu, para ahli juga menyarankan agar Anda dan pasangan berhubungan badan sebanyak 2 - 3 kali dalam seminggu. 

Cara cepat hamil juga ditentukan oleh posisi berhubungan intim

Barangkali Anda pernah mendengar bahwa posisi berhubungan seks tertentu dapat membuat wanita cepat hamil. Misalnya, jika suami berada di atas istri maka pembuahan akan lebih cepat terjadi. Meski belum dibuktikan secara ilmiah, tak ada salahnya Anda dan pasangan mencoba berbagai posisi berhubungan badan sebagai cara agar cepat hamil.

Berikut beberapa posisi seks sebagai salah satu cara agar cepat hamil.

Kaki bersandar di bahu

Salah satu cara agar cepat hamil berdasarkan posisi berhubungan seks adalah posisi di mana wanita mengangkat salah satu kakinya dan disandarkan pada bahu pria. Sementara pria berada di posisi duduk dengan melipat kaki serta mengangkang dan menopang badan dengan kakinya. Posisi berhubungan badan ini mirip seperti bambu yang terbelah. Pada posisi ini, penetrasi penis akan lebih cepat mencapai G-spot vagina. 

Membelakangi pria

Pada posisi seks ini, Anda dan pasangan sama-sama berdiri di mana wanita membelakangi pasangan pria. Lalu, pria  meraih pinggang wanitanya dan melakukan penetrasi dari belakang. Biasanya pada posisi berhubungan seks yang juga dinamai the union of the wolf ini, wanita akan sedikit membungkuk dan bisa disangga dengan menggunakan bantal, meja, atau kursi. Posisi ini bisa menjadi cara agar cepat hamil yang efektif sebab sperma lebih cepat berlomba-lomba menuju rahim.

Misionaris

Posisi berhubungan seks ini bisa dibilang paling banyak dilakukan oleh pasangan suami istri. Posisi seks yang dinamai misionaris ini memang sederhana yaitu pria melakukan penetrasi di atas tubuh wanita yang telentang. Meski sederhana, posisi berhubungan intim ini adalah cara agar cepat hamil yang ampuh. Nah, supaya Anda bisa melakukan penetrasi yang lebih dalam, beberapa wanita biasanya menempatkan bantal pada bagian bokongnya.

Melingkarkan kaki

Meski posisi berhubungan seks ini mirip posisi misionaris, posisi yang termasuk cara agar cepat hamil ini memiliki perbedaan. Wanita tetap dalam posisi telentang dan pria berada di atasnya. Namun pada posisi ini, wanita melingkarkan kakinya di atas bokong pria. Atau, dalam kata lain, kaki wanita dinaikkan sedikit ke atas. Posisi berhubungan badan ini dipercaya bisa membuat penetrasi penis ke vagina lebih signifikan. 

Di atas meja

Posisi seks lain yang bisa menjadi cara agar cepat hamil adalah wanita duduk di atas tepi meja dan pria berada di depannya. Usahakan agar tinggi badan Anda dan pasangan tidak menyulitkan saat melakukan penetrasi. Nah, supaya penetrasi makin dalam, lingkarkan kedua kaki wanita di pinggang pria. 

Peluk dari belakang

Posisi ini sebenarnya hampir sama dengan doggy style. Tapi, wanita berada dalam posisi berlutut dan bertumpu pada tangan yang menyiku, sehingga mirip seperti merangkak. Posisi pria dalam hal ini juga sama dengan wanita, namun berada tepat di belakang sang wanita. Tentu saja, penetrasi dilakukan dari belakang. Nah, pada posisi ini sperma akan lebih mudah menembus rahim, terutama bila wanita memiliki kondisi rahim terbalik. 

Semoga bermanfaat! (DV)

Ditinjau oleh dr. Hervi Wiranti, SpOG
 

 
Anda punya pertanyaan seputar Hamil ?
Ask Doctor
Kurang tidur bisa mengakibatkan gangguan kesehatan. Berkemah bisa jadi solusi untuk mengatasi masalah tidur. Ingin Sembuh dari Insomnia? Berkemah Saja Penyakit Diare banyak terjadi di negara yang beriklim tropis seperti Indonesia. Cuaca di Indonesia kembali tidak menentu alias musim pancaroba. Waspada Diare Berkepanjangan