Profile
Kecantikan & Perawatan Kulit

Bahan Alami Pemutih Kulit

Bahan Alami Pemutih Kulit

Bahan alami untuk pemutih kulit ? Sulit untuk dipungkiri, kulit mulus bersih nan putih diam-diam selalu menjadi dambaan setiap wanita. Tentunya kita tidak bisa mengubah warna alami kulit anugerah Tuhan, namun ada beberapa cara aman untuk membuat kulit tampak lebih bersih dan cerah dengan bahan-bahan sehari-hari yang pastinya bebas bahan kimia.
 
Cobalah beberapa tindakan berikut untuk mencerahkan area-area kulit yang berwarna lebih gelap seperti lengan, ketiak, tempurung lutut, siku, bahkan hingga area di atas bibir
 
1. Selalu gunakan krim pelindung matahari, kemanapun, saat apapun. Walaupun cuaca tampak mendung, tetap kenakan sunblock yang mempunyai kandungan SPF minimal 20. Matahari selalu ada dan dapat merusak kulit dan menimbulkan lebih banyak area hitam pada kulit.
 
2. Minum banyak air untuk memberikan kulit cukup air dan membuat kulit tampak lebih sehat. Area gelap pun akan berangsur-angsur pulih. Minum air putih merupakan salah satu hal penting dalam pemutih kulit.

3. Gunakan sabun pepaya organik yang mampu memutihkan kulit dengan alami. Hati-hati, sabun yang satu ini punya sifat mengeringkan kulit hingga diperlukan pemakaian lotion setelah menggunakannya.
 
4. Perbanyak makan buah dan sayur. Air, buah, dan sayur adalah pembersih racun dari dalam tubuh dan akan membantu penampilan kulit cerah dan awet muda secara menyeluruh.
 
5. Selalu bersihkan dan basuh wajah setelah beraktivitas di luar rumah. Jangan membiarkan wajah menyimpan kotoran.
 
6. Buatlah krim pemutih kulit natural dengan campuran yogurt serta air perasan buah lemon dan kenakan setiap hari. 
 
7. Cobalah mengoleskan kunyit yang sudah dikupas dan ditumbuk pada wajah.
 
Beberapa tips alami di atas ditambah dengan penggunaan produk perawatan kulit yang telah teruji klinis dapat menghasilkan kulit yang lebih sehat dan bersih. Seringlah juga melakukan exfoliation untuk menyingkirkan sel kulit mati.
 
Anda punya pertanyaan seputar Kecantikan & Perawatan Kulit ?
Ask Doctor
Diet sering dipilih untuk menurunkan berat badan, namun banyak juga yang masih membahayakan diri demi tubuh ideal. Ini cara diet sehat yang benar. Inilah Cara Diet Sehat Leukemia adalah penyakit yang menyerang sel darah dan sumsum tulang belakang. Saat ini belum diketahiui penyebabnya, namun kamu bisa tau gejalanya Gejala Leukemia yang Tidak Boleh Diabaikan