Profile
Kesehatan Pria

4 Cara Untuk Peforma Prima

4 Cara Untuk Peforma Prima

Cara yang lebih sehat dan natural untuk meningkatkan peforma seksual

Pria selalu mencari cara untuk meningkatkan peformanya di tempat tidur. Entah itu memperpanjang waktu bercinta atau memiliki ereksi yang lebih keras. Untuk itulah ada pria yang akhirnya mengandalkan pil dan krim yang dijual bebas. Sayang sekali sebenarnya, karena tanpa pengawasan dokter, obat-obatan itu bisa berefek membahayakan. Lagipula, sebenarnya tak perlu sampai demikian. Ada cara yang lebih sehat dan natural untuk meningkatkan peforma seksual Anda.

1. Rutin berolahraga

Syarat ereksi yang sempurna adalah jantung yang sehat agar dapat memompa darah dengan maksimal ke penis. Aktivitas fisik, termasuk rutin berolahraga, dapat meningkatkan peforma seksual dengan cara menjaga jantung tetap sehat, demikian menurut American Heart Association. Luangkanlah waktu tiga puluh menit sehari untuk lari, jalan cepat, renang atau bersepeda.

2. Jauhi stres

Stres dapat mendatangkan malapetaka pada seluruh aspek kesehatan, termasuk libido Anda. Stres meningkatkan denyut jantung dengan cara yang salah, dan meningkatkan tekanan darah. Keduanya dapat merusak hasrat dan peforma seksual. Olahraga adalah cara yang bagus untuk mengurangi stress dan meningkatkan level kesehatan Anda. Bicarakan pada pasangan tentang stres yang Anda alami juga dapat menenangkan Anda, sekaligus memperkuat hubungan Anda berdua. Yang harus diingat, stres juga bisa memicu kebiasaan buruk, seperti merokok atau konsumsi alkohol, yang dapat membahayakan kinerja seksual Anda.

3. Hentikan kebiasaan buruk

Apa yang Anda andalkan untuk bersantai, misalnya merokok dan mengonsumsi alkohol, bisa membuat penis Anda ikut menjadi santai, demikian menurut US Department of Health and Human Services.  Studi menunjukkan bahwa sedikit red wine dapat meningkatkan sirkulasi darah, namun jika terlalu banyak alcohol dapat menimbulkan efek samping yang buruk.

Hindari juga rokok dan narkoba. Tidak ada alasan yang baik untuk mengonsumsi keduanya. Baik rokok maupun narkoba dapat mempersempit pembuluh darah dan akhirnya menyebabkan impotensi. Mengganti kebiasaan buruk dengan yang sehat, seperti berolahraga dan pola makan sehat seimbang dapat membantu meningkatkan kemampuan seksual Anda.

4.Konsumsi suplemen makanan ini

Untuk menyempurnakan olahraga Anda, konsumsilah jenis-jenis makanan yang bersifat afrodisiak seperti pasak bumi.

Pasak bumi memiliki kandungan senyawa eurycomanone yang mampu meningkatkan gairah seksual dan vitalitas pria, sehingga tubuh terhindar dari rasa mudah lelah, letih, lesu, sakit pinggang dan lainnya. Selain itu, pasak bumi dapat melancarkan sirkulasi darah dan peredaran darah di sekitar penis, sehingga mampu mengatasi disfungsi ereksi dan masalah seksual lainnya.

Tak hanya peforma yang meningkat, pasak bumi juga mampu meningkatkan jumlah dan kualitas sperma serta mengatasi ketidaksuburan pada pria. Seperti herbal lainnya, cara kerja pasak bumi adalah memperbaiki dan menyeimbangkan sistem tubuh sehingga ketika sistem tubuh membaik, maka masalah kesehatan pria seperti infertilitas dapat teratasi.

Untuk mendapatkan khasiat dan manfaat dari pasak bumi, konsumsilah Herbana Relief Sari Pasak Bumi. Karena berasal dari tumbuhan alami, maka produk herbal ini minim efek samping. Tak hanya itu, Herbana Relief Pasak Bumi juga telah terdaftar di BPOM. Jadi, untuk peforma pria, ingatlah Herbana Relief Sari Pasak Bumi.

Anda punya pertanyaan seputar Kesehatan Pria ?
Ask Doctor
Memiliki asam urat tinggi membuat orang akan langsung minum obat tertentu untuk menurunkannya. Padahal ada cara alami yang bisa dilakukan. 6 Obat Asam Urat yang Alami Tekanan darah rendah bisa terjadi pada siapa saja. Berikut beberapa faktor yang menjadi penyebab darah rendah. Darah Rendah, Kenali Penyebabnya