Profile
Eye & Vision Health

1-DAY ACUVUE® DEFINE™ : Mata Indah Tanpa Iritasi

1-DAY ACUVUE® DEFINE™ : Mata Indah Tanpa Iritasi

Setiap orang, terutama perempuan menginginkan mata yang sehat dan indah. Mata yang sehat berarti mata yang berfungsi optimal, sedangkan mata yang indah  ditandai dengan mata yang terlihat fresh dan berbinar. Namun sayangnya, sebagai organ yang sensitif, mata rentan mengalami iritasi, seperti mata merah,  gatal dan sebagainya. 

Salah satu penyebab iritasi adalah penggunaan lensa kontak yang tidak tepat. Saat ini, penggunaan lensa kontak sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari budaya masyarakat modern. Lensa kontak banyak dipilih karena bisa berfungsi untuk membantu penglihatan sekaligus menambah gaya penampilan. Apalagi sekarang ini banyak beredar di pasaran lensa kontak kecantikan dengan aneka warna dan motif yang menarik. 

Namun, di samping membuat penampilan Anda makin keren, penggunaan lensa kontak juga bisa menimbulkan iritasi pada mata. Iritasi tersebut tentu saja membuat si pemakainya tidak nyaman, mulai dari mata merah, gatal, meradang sampai mata menjadi bengkak. Alhasil, bukannya makin keren dengan lensa kontak, wajah Anda malah terlihat buruk. 

Kalau sudah begini, apa yang harus dilakukan? Pertama-tama Anda harus menghentikan pemakaian lensa kontak untuk sementara waktu, sampai mata Anda sembuh dari iritasi. Pasalnya, mata yang iritasi bila dipaksakan memakai lensa kontak dapat menimbulkan mata bernanah dan infeksi pada kornea mata. Jika hanya menimbulkan rasa gatal, cobalah redakan dengan obat tetes mata khusus pengguna lensa kontak. 

Karena mata adalah aset yang berharga, maka Anda sebaiknya berhati-hati dalam memilih lensa kontak. Pilihlah yang benar-benar terpercaya dan aman untuk mata Anda, seperti 1-DAY ACUVUE® DEFINE™ with LACREON®, yang memiliki tiga karekteristik.

Nyaman
Karena menerapkan  Teknologi Lacreon®,1-DAY ACUVUE® DEFINE™ yang mengandung bahan pembasah alami yang berfungsi untuk mempertahankan kelembapan mata hingga 20 jam. Sehingga mata tetap terasa segar dan nyaman sepanjang hari.  Teknologi Lacreon® adalah teknologi yang sudah dimiliki oleh 1-Day ACUVUE® MOIST®, teknologi ini membuat lensa terasa begitu nyaman di mata sehingga berhasil menjadikannya lensa kontak Harian No #1 di Dunia, dan kini teknologi tersebut juga dimiliki oleh 1-DAY ACUVUE® DEFINE™.


Aman
Berkat Teknologi Beauty-Wrapped-In-Comfort™ (BWIC™), lensa kontak yang dimiliki oleh 1-DAY ACUVUE® DEFINE™ akan menghindarkan Anda dari iritasi mata, karena teknologi tersebut berfungsi untuk membungkus pigmen pewarna di antara dua lapisan material lensa yang tipis dan transparan (Etafilcon A) sehingga mencegah kontak antara pigmen pewarna dengan mata. Teknologi ini sangat penting karena pemakaian lensa kecantikan yang tidak ideal dapat menyebabkan efek samping seperti mata merah, kering dan cepat lelah. Jadi, enggak ada lagi istilah cantik itu menyakitkan. Karena dengan 1-DAY ACUVUE® DEFINE™ cantik itu sangat menyenangkan.

Sehat
Karakteristik yang terakhir adalah sehat, hal tersebut dikarenakan 1-DAY ACUVUE® DEFINE™ memiliki perlindungan anti-UV yang menjadi satu-satunya merek yang memilikinya dan bahkan sudah diakui secara internasional. Lensa kontak anti-UV membantu melindungi kornea mata dari radiasi sinar UV yang berbahaya. Bila kulit membutuhkan perlindungan sinar UV, mata juga butuh perlindungan serupa agar kesehatannya tetap terjaga. 


So, jangan sampai lensa kontak mengorbankan mata Anda. 1-DAY ACUVUE® DEFINE™, membuat mata Anda indah berbinar tanpa iritasi. Tersedia tiga pilihan warna yang sangat pas untuk segala aktivitas Anda, yaitu VIVID STYLE (Brown), ACCENT STYLE (Black) dan NATURAL SHINE™ (Gray-Gold) yang dapat membuat penampilan Anda semakin maksimal dengan mata yang cantik dan sehat.

Anda punya pertanyaan seputar Eye & Vision Health ?
Ask Doctor
Angka bunuh diri terjadi hampir dua kali lipat lebih sering daripada pembunuhan. Mereka yang depresi dan penderita bipolar rentan melakukan bunuh diri. Penderita Bipolar Rentan Melakukan Bunuh Diri Kurang tidur bisa mengakibatkan gangguan kesehatan. Berkemah bisa jadi solusi untuk mengatasi masalah tidur. Ingin Sembuh dari Insomnia? Berkemah Saja